Pengalaman Menggunakan Aplikasi Mitra Buka Lapak Untuk Jualan Pulsa

Jadi, sekitar dua tahun yang lalu aku pengen jualan pulsa di rumah. Ya hitung-hitung untuk mencari penghasilan tambahan lah.

Namanya bisnis sekecil apapun tentunya kita tidak mau mengecewakan pelanggan lah, tentunya kita harus bisa mencari suplier pulsa yang powerfull.

Pas awal-awal dulu beberapa kali gonta ganti apps hanya untuk mencari harga dan kualitas layanan yang pas.

Bahkan pernah juga ikut distributor pulsa yang transaksinya via WhatsApp, tapi kurang maksimal sih menurutku.

Beberapa Aplikasi Jualan Pulsa yang Pernah Saya Coba

  1. Mitra Tokopedia
  2. Payfazz
  3. Tripay
  4. dan yaa masih banyak lagi, ga inget soalnya ga butuh juga hhehe

Dari sekian banyak aplikasi memang yang sampai saat ini saya pakai adalah mitra bukalapak, meskipun induk usaha bukalapak sedang kurang baik-baik saja namun menurut saya mitrabukalapak sangat menguntungkan.

Alasan Memilih Mitra Bukalapak

Bukan karena haraganya yang murah, tapi banyaknya produk dan fitur yang membuat saya betah menggunakan aplikasi ini.

Integrasi Dengan Aplikasi DANA

Sejak dari awal adanya dompet digital aplikasi DANA adalah e-wallet yang saya gunakan sampai saat ini, aplikasi DANA memiliki banyak keunggulan seperti gratis transfer ke semua bank, aplikasinya ringan, topup gratis di alfamart dan bisa tarik tunai di ATM BCA membuat saya sangat betah menggunakan aplikasi ini.

Ketika kalian mempunya aplikasi DANA maka tidak perlu repot-repot lagi top-up saldo mitra bukalapak, jadi ini menurut saya kombinasi yang sangat sempurna untuk keperluan PPOB.

Produknya Lengkap

Kelengkapan produk di aplikasi MBL ini juga menjadi salah satu pilihan utama. Selain jualan produk PPOB kita juga bisa melayani pembayaran kredit leasing.

Tranfer uang, pembayaran Virtual account, menjadi agen pengiriman, pembayaran pajak kendaraan dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian eksplor sendiri.

Adanya Support Grup WA

Ini fitur mantab sih, kita bisa konsultasi ketika ada kendala di aplikasi selain itu kita juga bisa sharing dengan para mitra lainnya.

Jadi jika kalian belum terlalu memiliki pengalaman jualan pulsa maka ini bisa menjadi salah satu fitur yang sangat membantu.

Bisa Beli Produk Grosir

Jika kalian memiliki toko kelontong yang jualan sembako dll kalian bisa menggunakan fitur ini untuk beli produk grosir dan akan diantarkan langsung ke rumah kalian.

Sayangnya, fitur ini masih belum mencakup semua daerah jadi saya sendiri belum bisa menikmati ditur ini.

Dan tentuny masih banyak lagifitur-fitur menarik dari aplikasi ini. Silahkan untuk eksplor sendiri aplikasi ini.

Rafli Novianto
Rafli Novianto

Hanya orang biasa yang bernapas melalui hidung

Articles: 37

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.